Fakultas Teknik

Fakultas Teknik

Islami, Kompeten & Mandiri

Fakultas Teknik terima Kunjungan PT New Hope Indonesia

Fakultas Teknik mendapat kunjungan dari PT New Hope Indonesia, Feby Trisetyo Wardhana, Manajer HRGA, beserta stafnya. Kamis (7/9/2023).

Kunjungan ini disambut dengan baik oleh Dekan Fakultas Teknik, Ir. Nuri Kartini, M.T, beserta Ketua Program Studi Peternakan, Bayu Arisandi, MP yang berlangsung diruang Dekanat Fakultas Teknik dan diyakini sebagai silaturahmi yang disertai dengan upaya adanya Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi.  

Dimana upaya adanya Kerjasama ini, bisa saling mendukung dan bersinergi antar kedua belah pihak pada program-program yang direncanakan. Saat ini program yang terencana adalah program rekruitmen pegawai untuk para lulusan Peternakan.

“Mengingat, PT New Hope Indonesia adalah perusahaan asing dari China yang bergerak di bidang pakan ternak ayam diseluruh dunia urutan nomer tiga, merek pertama pertanian China, Salah satu produsen pertanian terbesar China, kunci negara perusahaan China Industrialisasi pertanian, dan memiliki kelompok industri pertanian terbesar di China, Pertanian berkomitmen untuk membangun sebuah perusahaan kelas dunia. Dan Universitas Muhammadiyah Cirebon Khususnya Fakultas Teknik mempunyai Program Studi Peternakan, yang pastinya mempunyai lulusan yang berkaitan dengan PT New Hope., “ujar Feby

Ketua Program Studi Peternakan, Bayu Arisandi, MP mengapresiasi adanya kunjungan sekaligus membangun Kerjasama ini, khususnya untuk para lulusan peternakan mendapatkan peluang untuk bisa bergabung menjadi bagian dari PT New Hope Indonesia. Kendati demikian, pastinya banyak lulusan peternakan dari luar Universitas Muhammadiyah Cirebon yang ingin dan bisa bergabung untuk menjadi bagian dari PT New Hope, maka dengan adanya Kerjasama ini diharapkan lulusan peternakan untuk dapat berpartisipasi, Imbuh Bayu.

Feby juga mengatakan recruitmen yang berlangsung saat ini, sebagaimana terlampir.

Semoga dengan adanya silaturahmi dan Kerjasama ini akan terus berkelanjutan serta bisa maju dan berkembang lebih baik untuk kedua belah pihak mengingat di Universitas Muhammadiyah Cirebon khususnya Fakultas Teknik ini tidak hanya ada Program Studi Peternakan saja tetapi ada Program Studi Teknik Industri dan Program Studi Informatika juga yang tidak menutup kemungkinan akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi ini dan bahkan bisa Program Program Studi lainnya juga yang berada di Universitas Muhammadiyah Cirebon, imbuhnya.

3 thoughts on “Fakultas Teknik terima Kunjungan PT New Hope Indonesia”

  1. Hi there

    Looking to improve your posture and live a healthier life? Our Medico Postura™ Body Posture Corrector is here to help!

    Experience instant posture improvement with Medico Postura™. This easy-to-use device can be worn anywhere, anytime – at home, work, or even while you sleep.

    Made from lightweight, breathable fabric, it ensures comfort all day long.

    Grab it today at a fantastic 60% OFF: https://medicopostura.com

    Plus, enjoy FREE shipping for today only!

    Don’t miss out on this amazing deal. Get yours now and start transforming your posture!

    Best,

    Carina

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top